Setengah Abad Jadi Pengembang Kawasan Industri Pulogadung, JIEP Makin Moncer

Setengah Abad Jadi Pengembang Kawasan Industri Pulogadung, JIEP Makin Moncer
Perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung JIEP makin moncer dengan mencatatkan pendapatan moncer. Foto: Dok JIEP

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) makin moncer dengan mencatatkan pendapatan sebesar Rp 202 miliar pada 2022.

Hal itu terungkap dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun 2022 pada hari Selasa (27/6) di Hotel Sari Pacific.

Plh Direktur Utama PT JIEP Dharma Satriadi mengatakan selain berhasil meraih pendapatan tinggi, korporasi juga mencatatkan laba usaha sebesar Rp 38 miliar pada 2022.

Di samping itu ada peningkatan nilai aset perusahaan senilai Rp 895 miliar. Pencapaian tersebut meningkat enam dari nilai aset 2021 sebesar Rp 843 miliar.

"Alhamdulillah, pada 2022 manajemen PT JIEP berhasil menorehkan catatan positif pada kinerja operasional dan keuangan korporasi. Hal ini tentunya melengkapi kebahagiaan seluruh Insan JIEP yang pada 26 Juni lalu JIEP berulang tahun yang ke 50,” ungkap Dharma di sela RUPS, di Jakarta, Minggu.

Lebih lanjut, pada aspek capaian kinerja operasional Perusahaan, PT JIEP berhasil mencatatkan ketercapaian key performance indicator (KPI) dengan skor akhir 96,8.

Selain itu, JIEP berhasil mewujudkan Tingkat Kesehatan Perusahaan melalui predikat AA (Sehat) dengan skor akhir 81 yang dinilai dari 3 penilaian aspek, keuangan, operasional dan administrasi.

Pada kinerja GCG 2022 PT JIEP juga berhasil meraih skor akhir 87.15 dengan predikat Sangat Baik.

Perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung JIEP makin moncer dengan mencatatkan pendapatan moncer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News