JPNN.com

Kondisi Terkini Korban Selamat Pembantaian Sekeluarga di Medan

Setiap Kinara Cari Ibu dan Bapaknya, Selalu Dijawab Pergi Pengajian

Selasa, 09 Mei 2017 – 18:40 WIB Setiap Kinara Cari Ibu dan Bapaknya, Selalu Dijawab Pergi Pengajian - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kondisi Kinara, korban selamat pembantaian satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Kota Medan, Sumut, sudah dibawa pulang dari Rumah Sakit beberapa hari lalu.

Bocah yang belum genap berusia lima tahun yang menjalani perawatan selama beberapa minggu di Rumah Sakit Bayangkara Polda Sumut kini diasuh neneknya di Marelan, Medan.

Menurut keluarga, Kinara sudah bermain-main dengan anak seusianya.

“Kinara dah sehat, dah bisa main-main sama anak tetangga neneknya di Marelan,” ujar Wagiman, Kakek Kinara dari ayahnya Riyanto seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Kinara dibawa pulang dari Rumah Sakit Bayangkara Polda Sumut pada hari Kamis lalu. Kinara sengaja dibawa ke Marelan karena keluarga belum siap membawa Kinara ke lokasi kejadian.

“Kan saya tinggal berdekatan dengan rumah Riyanto, anak saya ini. Kami belum mau Kinara nanti ingat-ingat kejadian yang menimpanya, makanya kami putuskan dibawa ke Marelan, tempat neneknya dari ibunya,” ujarnya.

Dia menuturkan mereka belum tahu kapan saat yang tepat memberitahu bahwa Kinara telah kehilangan orangtuanya dan juga kakak-kakaknya.

“Tunggu siap baru mau kami bawa ke sini. Kalau sekarang belum berani. Kapan siapnya belum tahu kami, dijalani dia sajalah dulu,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...