Setiawan Djody Kembali Bermusik setelah Sukses Jalani Ganti Hati

Lebih Baik Mati Sambil Teriak daripada Mati Menua

Setiawan Djody Kembali Bermusik setelah Sukses Jalani Ganti Hati
Setiawan Djody bersama Iwan Fals dan Sawung Jabo pada saat Kantata Barock tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jum'at (30/12). Foto : Arundono/JPNN
Setelah cukup lama vakum dari berbagai aktivitas karena sakit, musikus dan pengusaha Setiawan Djody kembali menggelar konser di Gelora Bung Karno Jumat malam. Mengusung Kantata Barock, bersama Iwan Fals dan Sawung Jabo, pria yang baru saja berganti hati tersebut tampil prima. Tak terlihat bahwa dia baru sembuh dari sakit keras.

Sugeng Sulaksono - Dian Wahyudi, Jakarta

"SAYA ingin tetap berjuang. Lebih baik mati bersemangat sambil teriak di panggung konser-konser daripada mati menua dan pikun di rumah."

Itulah penegasan Setiawan Djody ketika ditanya tentang alasannya kembali menggelar konser akbar bersama Iwan Fals dan Sawung Jabo, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (30/12) malam. Prinsip itu, menurut dia, juga sudah disampaikan kepada dua rekannya tersebut. "Kami sepakat dan jadilah konser kemarin," kata kepada Jawa Pos di rumahnya kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, kemarin (31/12) sore.

Apa yang dikatakan itu tecermin dalam aksi panggungnya ketika menghelat konser Kantata Takwa, membawa nama Kantata Barock. Di usianya yang sudah 62 tahun, masih kuat bermain 3,5 jam. Bernyanyi dan berteriak penuh tenaga, sembari bermain gitar.

Setelah cukup lama vakum dari berbagai aktivitas karena sakit, musikus dan pengusaha Setiawan Djody kembali menggelar konser di Gelora Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News