JPNN.com

Setien Senang Ansu Fati Mampu Gantikan Peran Luis Suarez

Senin, 03 Februari 2020 – 21:29 WIB
Setien Senang Ansu Fati Mampu Gantikan Peran Luis Suarez - JPNN.com
Ansu Fati merayakan golnya saat melawan Levante di La Liga. Foto: Paco Largo/Panoramic/Paco Largo

jpnn.com, BARCELONA - Juru taktik Barcelona Quique Setien memuji Ansu Fati yang mencetak dua gol saat Barca menang 2-1 atas Levante di pertandingan La Liga, Senin (3/2).

Pemain berusia 17 tahun itu mencetak dua gol di babak pertama ketika Barca mengecilkan jarak dengan pemimpin liga sekaligus rival mereka Real Madrid menjadi tiga poin.

Fati menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol di Liga Spanyol pada abad ke-21, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Juanmi Jimenez.

Pemain jebolan akademi Barcelona La Masia itu telah mencetak lima gol musim ini dan Setien memujinya karena mampu membayar kepercayaan untuk menjadi pengganti sementara Suarez, yang dipastikan absen sampai akhir musim 2019-20 karena cedera.

"Saya pikir Ansu adalah pemain yang sedang berkembang, kami semua tahu ia memiliki potensi besar," kata Setien dalam konferensi pers yang dilansir Reuters.

"Anda harus mengerti bahwa Anda memberikannya ketenangan dan kepercayaan diri untuk mengeluarkan apa yang ada di dalam dirinya. Terlepas dari dua gol itu, saya memuji kerja kerasnya saat membantu pertahanan. Ia telah bekerja keras. Ia telah memberi kami solusi," imbuhnya. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek