Setubuhi ABG Dipolisikan

Setubuhi ABG Dipolisikan
Setubuhi ABG Dipolisikan
SAMARINDA- Bulan Ramadhan tak mengurangi hasrat bejat Sp, 27 tahun, seorang supir angkutan Kota (Angkot) di Samarinda. Supir angkot yang tinggal di kawasan Jl.Bhayangkara ini nekad menggagahi sebut saja namanya  Putri , seorang siwsi kelas IX sebuah SMP negeri di kota Samarinda. Kasusnya itu sendiri sudah terjadi Sabtu (14/8) lalu, namun baru diungkap beberapa hari kemudian, atau Kamis (19/8) kemarin.

Semula, Putri memang merahasiakan aibnya. Namun, Putri tak bisa mengelak ketika kedua orang tua dan kerabatnya terus mendesak Putri. Kisah cerita, Sabtu (14/8) lalu Putri pamit ibunya Mastifah untuk membetulkan handphone-nya yang mengalami kerusakan. Mastifah pun tanpa curiga hanya meng-iyakan pamitan Putri.

Namun, hingga menjelang malam Putri belum juga kembali ke rumah. Maftisah sempat gelisah. Baru, menjelang tengah malam Putri kembali ke rumah. Tentu, kepulangan Putri itu membuat seisi rumah bertanya-tanya. Putri pun langsung dicerca banyak pertanyaan. "Awalnya Putri hanya mengatakan jalan-jalan dengan teman sekolahnya," kata Maftisah, Ibu Putri.

Tak puas dengan jawaban anaknya, Maftisah terus mendesak Putri. "Akhirnya dia mengaku kalau pergi bersama SP. Bahkan, ia mengaku kalau sempat disetubuhi sama SP,"jelas Maftisah dengan  berlinang air mata. Pengakuan Putri membuat kerabat Maftisah berang. Saat itu pula, mereka memanggil SP dan berharap bisa diselesaikan secara baik-baik.

SAMARINDA- Bulan Ramadhan tak mengurangi hasrat bejat Sp, 27 tahun, seorang supir angkutan Kota (Angkot) di Samarinda. Supir angkot yang tinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News