Setya Novanto Datang, RSCM Kencana Dijaga Ketat

Setya Novanto Datang, RSCM Kencana Dijaga Ketat
Pelayanan di RSCM Kencana berjalan seperti biasa, setelah Setya Novanto dipindah ke rumah sakit tersebut dari RS Medika Permata Hijau, Jumat (17/11). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat dijaga ketat, setelah Ketua DPR Setya Novanto yang dirujuk dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, tiba sekitar pukul 13.15 WIB, Jumat (17/11).

Di pintu masuk bagian depan, sekitar empat orang petugas pengamanan RSCM Kencana tampak berjaga-jaga, menyeleksi setiap pengunjung yang masuk. Sementara seorang anggota kepolisian terlihat duduk persis di kursi bagian dalam, di dekat pintu masuk.

"Mau ke mana mas," tanya seorang petugas berpakaian safari hitam-hitam saat JPNN mencoba masuk.

Setelah disebut hendak berobat, petugas tersebut memperbolehkan untuk masuk. Dari pantauan di bagian dalam, sejumlah petugas kepolisian juga tampak berjaga-jaga. Setidaknya di lantai dasar terlihat ada lima petugas kepolisian berpakaian lengkap. Mereka menyebar di beberapa titik.

Demikian juga di pintu bagian samping, terlihat ada empat petugas pengamanan RSCM menjaga, mencegah wartawan untuk masuk.

Maklum, sejak tersangka dugaan korupsi pengadaan e-KTP tersebut tiba di RSCM, puluhan wartawan terus berupaya mencari informasi terkini dari Novanto.

Meski pengamanan bertambah, namun pelayanan di RSCM terlihat tetap berjalan seperti biasa. Petugas tetap melayani dengan ramah.

Sementara itu dari pantauan hingga pukul 17.55 WIB, belum terlihat ada tokoh Golkar yang menjenguk. Baru Kuasa Hukum Novanto, Fredrich Yunandi yang tiba sekitar pukul 15.50 WIB dan sejumlah pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). "Saya baru datang, nanti saja komentarnya ya," ujar Fredrich menjawab permintaan awak media. (gir/jpnn)


Di pintu masuk bagian depan, sekitar empat orang petugas pengamanan RSCM Kencana tampak berjaga-jaga, menyeleksi setiap pengunjung yang masuk.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News