Setya Novanto Luka di Pelipis Kiri, Tidak Ada Patah Tulang

Setya Novanto Luka di Pelipis Kiri, Tidak Ada Patah Tulang
Setya Novanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto harus dirujuk dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau ke RSCM Jakarta Pusat, Jumat (17/11), untuk perawatan intensif setelah mengalami kecelakaaan, Kamis (16/11) malam.

Namun, dari pemeriksaan dokter di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Setya Novanto mengalami luka yang tak begitu parah, jauh dari istilah nyaris game over alias tewas.

“Kalau mengenai diagnosis penyakit, saya enggak bisa jelaskan rinci. Sumpah jabatan saya enggak membolehkan. Dilihat secara fisik dari luar, memang kemarin kami menyaksikan ada cedera kepala,” kata dr Bimanesh Sutarjo di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat (17/11).

Untuk cedera di kepala, dia juga enggan menyebut apakah ringan atau cidera berat. Namun yang pasti, lukanya ada di pelipis sebelah kiri. “Diagnosis yang lain saya belum bisa jelaskan karena itu rahasia jabatan dan rahasia rumah sakit. Kami mohon sama-sama menghargai,” tutur dia.

Ketika disinggung patah tulang, Bimanesh yang merupakan dokter spesialis penyakit dalam ini membantah. “Saya tidak menemukan itu. Dari mana itu beritanya?” kata dia. (elf/ce1/jpc)


Untuk kondisi cedera di kepala Setya Novanto, dokter enggan menyebut apakah ringan atau cidera berat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News