Seusai Jamu PKS, Surya Paloh Nantikan Kawan-Kawan Demokrat

Seusai Jamu PKS, Surya Paloh Nantikan Kawan-Kawan Demokrat
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (dua dari kanan) mengatakan partainya akan kedatangan Partai Demokrat pada Kamis (23/6) di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan partainya akan kedatangan Partai Demokrat pada Kamis (23/6) di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Kawan-kawan dari Partai Demokrat mungkin esok hari akan berkunjung kemari," kata Surya Paloh seusai menjamu rombongan PKS, Rabu (22/6).

Senada dengan Paloh, Sekjen NasDem Johnny G Plate mengatakan pertemuan dengan Partai Demokrat akan dilakukan pada pukul 11.00 WIB.

Dia menegaskan pertemuan kedua partai semakin intens setelah sebelumnya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

"Besok ada pertemuan lanjutan. Ini dalam rangka membuka komunikasi dengan lebih spesifik dan terbuka," kata Johnny G Plate. 

Sementara, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra membenarkan kabar pertemuan itu.

"Besok akan ada pertemuan NasDem dan Demokrat, kami sampaikan benar, rencananya demikian," kata Herzaky dalam keterangannya.

Dia menjelaskan pertemuan tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Teuku Riefky Harsa. (mcr8/jpnn)

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan partainya akan kedatangan Partai Demokrat pada Kamis (23/6) di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News