Diusung NasDem Bakal Capres 2024, Anies Puji Surya Paloh

Diusung NasDem Bakal Capres 2024, Anies Puji Surya Paloh
NasDem umumkan tiga nama bakal Capres 2024 yang akan diusung parpolnya, yakni Anies Baswedan, Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Anies Baswedan paling banyak diusulkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem sebagai bakal calon presiden 2024.

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta tersebut mengaku merasa terhormat.

Dia pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada DPW NasDem.

“Kepada DPW Nasdem yang mengusulkan dan juga DPP Partai Nasdem kami sampaikan rasa hormat, apresiasi, dan respek pada Ketua Umum Pak Surya Paloh,” ucap Anies di Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/6) lalu.

Mantan rektor Universitas Paramadina itu, bahkan memuji Ketum Nasdem Surya Paloh yang memberikan ruang kepada DPW untuk ikut menentukan dan mengusulkan nama capres.

“Rasa hormat, apresiasi, dan respek pada Ketua Umum Pak Surya Paloh dan seluruh jajaran yang memulai sebuah terobosan baru, yaitu memberikan ruang kepada pimpinan wilayah untuk ikut menentukan dan mengusulkan,” kata dia.

Menurut Anies hal tersebut adalah sebuah kebaruan yang patut diapresiasi.

Tak hanya itu, Anies juga mengaku merasa terhormat karena dipilih oleh mayoritas DPW NasDem meski dirinya bukan kader partai tersebut.

Anies Baswedan memuji Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang memberikan ruang kepada DPW untuk ikut menentukan dan mengusulkan nama bakal capres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News