Seusai Melantik 6 Pejabat Tinggi & Administrasi, Bobby Nasution: Jangan Ada Korupsi

Seusai Melantik 6 Pejabat Tinggi & Administrasi, Bobby Nasution: Jangan Ada Korupsi
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengimbau kepada seluruh pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan tidak melakukan praktek korupsi. Foto: dok Pemkot Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengimbau kepada seluruh pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan tidak melakukan praktek korupsi.

Dia mengungkapkan hal tersebut seusuai melantik 6 pejabat tinggi dan pejabat administrasi di halaman tengah Balai Kota Medan, Rabu (16/11) petang.

Bobby menegaskan setiap jabatan di lingkungan Pemkot Medan tidak ada transaksional.

“Harus komitmen bersama agar SDM di lingkungan Pemkot Medan siap menjalani tantangan di setiap era maupun tahun,” kata Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo itu menegaskan setiap tahunnya, tantangan yang dihadapi bukan semakin ringan justru semakin berat.

“Ini harus bisa dicapai bersama-sama untuk meningkatkan SDM yang lebih berkualitas di lingkungan Pemkot Medan. Jadi, ini tantangan bersama untuk mewujudkannya,” ungkapnya.

Kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) yang baru dilantik, orang nomor satu di Pemkot Medan ini berpesan untuk terus meningkatkan SDM yang berkualitas dengan dana APBD yang dimiliki.

“Tingkatkan terus skill dan kemampuan ASN kita,” pesannya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengimbau kepada seluruh pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan tidak melakukan praktek korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News