Seusai Menggunakan Hak Suara, Agus Fatoni Sampaikan Pesan Pemilu 2024

Seusai Menggunakan Hak Suara, Agus Fatoni Sampaikan Pesan Pemilu 2024
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tyas Fatoni menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tyas Fatoni menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Mereka menggunakan hak pilihnya di TPS 35 yang berlokasi di Jl. Lingkar Istana RT 52, RW 11 Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Rabu (14/2).

Fatoni memakai hak pilihnya seusai melakukan pemantauan ke sejumlah titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palembang.

"Alhamdulillah saya beserta istri telah menggunakan hak suara, melakukan pemilihan umum mencoblos surat suara di TPS 035 di Kota Palembang Sumsel," kata Fatoni seperti dikutip, Kamis (15/2).

Fatoni menilai pelaksanaan pemilu di Palembang berjalan dengan kondusif, lancar, dan aman.

Selain itu, masyarakat juga terlihat sangat antusias menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

"Suasana di sini cukup kondusif semua masyarakat datang berbondong-bondong, semuanya antusias dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, aman dan tertib. Ini juga terjadi di TPS-TPS yang kami pantau bersama Forkopimda," ujarnya.

"Nanti setelah pukul 13.00 WIB akan berlangsung penghitungan suara, kita ikut awasi bersama-sama," tambahnya.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi Pj Ketua Tim PKK Tyas Fatoni menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News