SEVA Hadirkan Promo Menarik Layanan Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online, Cek di Sini

SEVA Hadirkan Promo Menarik Layanan Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online, Cek di Sini
SEVA menghadirkan promo untuk layanan pengurusan surat kendaraan secara online untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Dok: SEVA

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Auto Digital (SEVA) menghadirkan promo layanan pengurusan surat kendaraan secara online untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

SEVA adalah platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra.

CEO SEVA Handoko Liem mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan menyeluruh termasuk pada kualitas purnajual.

Melalui layanan ini konsumen akan mendapatkan pengalaman baru untuk mengurus surat pengurusan surat kendaraan online dengan mudah, aman, dan nyaman.

"Konsumen pertama yang menggunakan layanan pengurusan surat kendaraan secara online bisa memakai kode voucher SEVA50K disitus resmi SEVA," kata dia Handoko Liem dalam siaran persnya, Kamis (26/10).

Adapun promo yang ditawarkan berupa gratis ongkos kirim Rp 50.000 untuk 100 konsumen pertama terhitung pada 25 Oktober hingga 31 Desember 2023.

Selain itu, layanan pengurusan surat kendaraan bermotor mencakup, pengurusan STNK dan BPKB baru kendaraan, perpanjangan STNK, balik nama STNK dan BPKB, Blokir Plat Kendaraan, Mutasi Cabut Berkas, hingga mutasi submit berkas.

Promo ini berlaku untuk seluruh layanan pengurusan kendaraan secara online yang tersedia.

SEVA menghadirkan promo untuk layanan pengurusan surat kendaraan secara online untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News