Shahar Absen Latihan Sepekan Bersama Persib

Shahar Absen Latihan Sepekan Bersama Persib
Shahar Ginanjar. Getty Images

BANDUNG - Penggawa Persib Bandung segera dihadapkan dengan pelaksanaan training centre (TC) selama sepekan mulai Senin pekan depan di Ciamis, Jawa Barat. Bagaimana kesiapan pemain sejauh ini?
 
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui pemainnya belum komplit saat ini. Sebagian pemainnya memperkuat timnas senior dan U-23. Namun, Djadjang memastikan penggawanya yang tergabung dalam timnas akan mulai bergabung dalam tim, Minggu (24/11), kecuali Shahar Ginanjar.

Sementara pemain lainnya seperti I Made Wirawan, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Tantan, Ahmad Jufriyanto dan M Taufiq sudah siap untuk bergabung.

"Mereka (pemain Persib di timnas) baru hari Minggu gabung. Mereka lebih dulu meminta izin bertemu keluarga sebelum gabung, dan saya kasih izin supaya betul-betul siap bergabung nantinya," terang Djadjang.

Djadjang menjelaskan, Shahar belum bisa bergabung ke dalam tim karena masih bertahan dalam skuat timnas U23.  Sehingga Shahar pun, lanjut Djadjang diperkirakan akan absen dalam TC. "Kemungkinan Shahar tidak ikut ke Ciamis karena masih bersama Timnas untuk SEA Games,"  kunci Djadjang.

Pemain Persib yang sudah gabung dalam latihan tim sejauh ini di antaranya; Jajang Sukmara, Atep, M. Ridwan, M. Agung Pribadi, Firman Utina, M. Natshir, Sigit Hermawan, Sergio van Dijk, Ferdinand Alfred Sinaga, Makan Konate,  dan Djibril Coulibaly.

Selain soal absennya Shahar, sebelum pelaksanaan TC, Djibril dikabarkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena terserang DBD. Sedangkan Sergio van Dijk, Hariono dan Ferdinand Sinaga baru pulih dari cedera. (ran)


BANDUNG - Penggawa Persib Bandung segera dihadapkan dengan pelaksanaan training centre (TC) selama sepekan mulai Senin pekan depan di Ciamis, Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News