Shalshabilla Adriani Setop Main Sinetron, Ini Alasannya

Shalshabilla Adriani Setop Main Sinetron, Ini Alasannya
Shalshabilla Adriana saat jumpa pers film Ghost di Centrak Park, Jakarta Barat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Meski sudah bekerja pada usia sekolah, artis peran Shalshabilla Adriani tetap tidak melupakan pendidikan.

Buktinya, dia sudah mulai mengurangi pekerjaannya agar bisa lulus dalam ujian nasional nanti.

“UN (ujian nasional-red) itu di mid 2018. Bagi waktunya ya, aku Cuma ambil beberapa jadwal (shooting-red) di luar kota itu hanya weekend. Kalau bisa pulang cepat, ya pulang cepat,” tutur Shalshabilla usai jumpa pers film Ghost di Central Park, Jakarta Barat.

“Sekarang masih Januari, masih ada dua sampai tiga bulan lagi. Paling aku sambil bawa laptop, benar-benar belajar,” lanjutnya.

Bahkan, pemain film London Love Story 2 itu sudah meninggalkan dunia sinetron. Dia memilih film layar lebar agar bisa mengatur waktu untuk belajar.

 “Aku memang mengurangi banget (shooting-red), enggak kayak tahun 2016, 2017 lalu. Yang aku kurangi sih ya sinetron. Malah aku sudah off dari dunia sinetron,” ungkapnya.

Dara kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 itu mengaku sempat kewalahan mengatur jadwal belajarnya saat masih shooting sinetron.

“Jujur aku kewalahan, Aku entar-entaran anaknya. Misalnya aku punya tugas, ah entar aja deh deadlinenya sampe September, ah entar aja ah. Sampai akhirnya aku punya 36 tugas yang harus diselesaikan dalam tiga hari. Dan itu baru ngerasa kena batunya. Jadi ya udah deh besok-besok aku enggak kayak gitu lagi. Kalau emang tugas ya langsung dikerjain aja,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Meski sudah bekerja pada usia sekolah, artis peran Shalshabilla Adriani tetap tidak melupakan pendidikan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News