Kamis, 22 Agustus 2019 – 12:05 WIB

Shandy Aulia Cari Kesenangan di New York

Kamis, 09 Desember 2010 – 22:42 WIB
Shandy Aulia Cari Kesenangan di New York - JPNN.COM

JAKARTA - Pasca batal menikah dengan tunangannya, Dave Laksono, aktris cantik Shandy Aulia mengaku belum menemukan pengganti putra Menko Kesra Agung Laksono itu. Ketimbang memusingkan kegagalan tersebut, dia pun memilih bersenang-senang di New York.

Bersama teman-temannya, dia akan merayakan Natal di salah satu kota tersibuk di dunia tersebut. "Rencananya, Natalan aku mau ke New York. Sama teman-teman. Ada tujuh teman, cewek semua. Kita berangkat setelah tanggal 18 Desember," ungkapnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/12) malam.

Dara kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu, dan ketujuh temannya, akan berada di sana sekitar sebulan. Di benaknya sudah terbayang serunya menghabiskan liburan dengan ketujuh temannya tersebut. "Teman-teman saya selalu membuat saya tersenyum. Selalu memberikan kritik yang positif. Kalau negatif dibilang negatif. Apa adanya," tuturnya.

Shandy membantah sengaja "melarikan diri" ke New York untuk menenangkan diri setelah putus dengan Dave. Dia mengaku sudah melupakan kegagalannya tersebut, dan membuka hati selebar-lebarnya untuk pria lain yang ingin membina hubungan serius dengannya. Kegagalannya tersebut, diakuinya tak sedikit pun membuatnya trauma.

"Ya, nggak (trauma). Orang bisa cari lagi. Tapi belum dapat. Doain saja. Sekarang aku masih menikmati kesendirian ini," ucap putri pasangan Kemas Yusuf Effendy dan Elsye Dopong itu, yang mengaku lebih dewasa dan bijaksana pasca gagal menikah dengan Dave. (eos/ito/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar