Shanty, Gatal Ingin Kembali Nyanyi

Shanty, Gatal Ingin Kembali Nyanyi
Shanty, Gatal Ingin Kembali Nyanyi
JAKARTA - Memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan tidak berarti membuat Shanty melupakan semua sensasi yang muncul saat beraksi di panggung. Buktinya, ibu satu anak tersebut menyatakan sangat rindu memegang mikrofon dan menunjukkan kemampuannya berolah vokal.

Karena itu, ketika ada kesempatan untuk berduet dengan Dewi Sandra dalam acara musik milik salah satu stasiun televisi swasta, pemilik nama lengkap Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie tersebut tidak mau menyia-nyiakannya. "Mau temu kangen aja sih. Jadi, akhirnya diatur nyanyi di Dahsyat. Gatel nyanyi sih udah berbulan-bulan lalu," ungkapnya ketika ditemui Sabtu (6/8).

Sebenarnya, sang suami, Sebastian Paredes, mengizinkan dirinya untuk kembali menekuni dunia tarik suara setelah dirinya melahirkan putra yang diberi nama Diego Arjuna Paredes. Namun, dengan domisili mereka sekarang, yakni di Hongkong, hal itu tidak cukup memungkinkan. Apalagi, dia terkendala bahasa dan budaya.

"Kalau tetap di Hongkong, ya kayaknya nggak efektif ya, terutama promosinya. Bahasa juga jadi pertimbangan. Patah-patah kalau ngomong pakai bahasa Inggris sama orang-orang di sana. Kadang-kadang suka pakai bahasa tubuh. Lost translation banget deh pokoknya," imbuhnya.

JAKARTA - Memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan tidak berarti membuat Shanty melupakan semua sensasi yang muncul saat beraksi di panggung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News