Shanty Repot Urus Anak

Shanty Repot Urus Anak
Shanty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SHANTY menepati janjinya untuk fokus sebagai nyonya Sebastian Paredes. Saat ini di Hongkong, penyanyi dan bekas VJ MTV itu sehari-harinya mengurus sendiri anak pertamanya yang masih bayi, Diego Arjuna Paredes.

 

Dari kicauannya di akun Twitter, jelas terlihat pelantun Hanya Memuji tersebut tidak bisa lepas dari informasi seputar perkembangan anaknya. "Akhirnya, bobo jg little mister... Hadeuwh..rentek pinggang ini,” tulis Shanty.

Sejak menikah dan menetap di Hongkong, perempuan bernama panjang Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie itu memang mantap meninggalkan dunia entertainment.

 

Ditambah lagi, sekarang dia masih belum bisa membagi waktu antara mengurus anak dan bekerja. "Untuk sementara ini, Juno saja dulu yang menjadi fokusku karena jujur aku juga heran bagaimana caranya membagi dan mengatur waktu antara bekerja dan mengurus anak,” tuturnya.

SHANTY menepati janjinya untuk fokus sebagai nyonya Sebastian Paredes. Saat ini di Hongkong, penyanyi dan bekas VJ MTV itu sehari-harinya mengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News