Sharapova Rontok di Wuhan

Sharapova Rontok di Wuhan
Maria Sharapova

WUHAN - Gugurnya para petenis unggulan di turnamen Wuhan Open belum berhenti. Rabu (24/9), giliran petenis ayu Maria Sharapova yang terlempar di babak ketiga usai ditaklukkan Timea Bacsinzky (Swiss) dua set langsung 7-6 (3), 7-5.

    

Bacsinszky, petenis nomor 61 dunia sudah terlebih dahulu menyingkirkan semifinalis Amerika Serikat (AS) Terbuka, Ekaterina Makarova di babak kedua. Kemenangannya kemarin menjadi yang terbesar dalam karir petenis 25 tahun tersebut.

    

Bacsinszky bermain ulet dengan bertarung di baseline. Menang di set pertama melalui tiebreak, petenis  yang mencapai prestasi tertingginya di putara ketiga AS Terbuka 2008 tersebut tertinggal 3-1 di set kedua. Namun terlalu sering membuat kesalahan membuat petenis Rusia itu kehilangan banyak poin.

    

Apalagi, Bacsinszky cepat bangkit dan kembali menguasai pertandingan. Nyaris memaksakan tiebreak kedua, Maria Sharapova akhirnya harus menyerah karena lagi-lagi melakukan unforced error untuk yang 43 kalinya. Set kedua diakhiri dengan manis melalui break pada kedudukan 7-5.

    

WUHAN - Gugurnya para petenis unggulan di turnamen Wuhan Open belum berhenti. Rabu (24/9), giliran petenis ayu Maria Sharapova yang terlempar di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News