Gol Telat Immobile Selamatkan Dortmund dari Kekalahan

Gol Telat Immobile Selamatkan Dortmund dari Kekalahan
Ciro Immobile melakukan selebrasi untuk Borussia Dortmund pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (25/9) dini hari WIB. Foto: PATRIK STOLLARZ / AFP

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund belum juga bangkit dari keterpurukan. Kali ini, Dortmund hanya bermain imbang melawan Stuttgart dengan skor 2-2 (0-0) pada pekan kelima Bundesliga 2014/2015 di Signal Iduna Park, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Dortmund bahkan nyaris kalah setelah Stuttgart langsung unggul dua gol melalui Daniel Didavi pada menit ke-48 dan 68. Namun, Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund tak mau menyerah begitu saja.

Skuat racikan Jurgen Klopp itu mampu menipiskan ketinggalan melalui donasi

Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-73. Saat itu, Aubameyang berhasil memanfaatkan umpan yang disodorkan Lukasz Piszczek.

Dortmund harus berterima kasih pada Ciro Immobile yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan empat menit sebelum pertandingan berakhir. Saat itu, Immobile mampu memaksimalkan umpan Marcel Schmelzer.

Hasil itu menambah luka Dortmund yang sebelumnya ditekuk Mainz dengan skor 0-2 pada pekan keempat lalu. Dengan hasil itu, Dortmund terpaku di urutan kedelapan setelah membukukan tujuh angka. Sementara, Stuttgart masih terdampar di posisi ke-17 dengan koleksi dua poin. (jos/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund belum juga bangkit dari keterpurukan. Kali ini, Dortmund hanya bermain imbang melawan Stuttgart dengan skor 2-2 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News