Sharon Osbourne Lakukan Tes Gen

Sharon Osbourne Lakukan Tes Gen
Sharon Osbourne Lakukan Tes Gen
SHARON OSBOURNE menghabiskan uang sebesar USD 250 ribu untuk mengikuti tes gen guna menyelamatkan hidupnya. Presenter TV berusia 60 tahun ini mengatakan, hal tersebut disebabkan karena dirinya tengah berjuang untuk melawan kanker usus yang dideritanya sejak tahun 2002. Namun menurutnya, ini merupakan tes untuk meperoleh mastektomi ganda setelah menjalani  skrining DNA.

Kata dia, kanker di dalam tubuhnya akan menular ke bagian lain dan beresiko kanker payudara. Dalam menjalani tes tersebut, Sharon turut didampingi oleh suami tercintanya rocker terkenal, Ozzy Osbourne (64).

“Itu tes yang sangat mahal sekitar USD 250 ribu. Para ilmuwan ingin melihat bagaimana Ozzy bisa hidup lebih lama meskipun sering minum alkohol dan obat-obatan,” ujarnya kepada DJ Howard Stern dan dikutip Xinmsn, Minggu (16/12).

“Aku mengatakan, dia akan melakukannya dan mereka bilang’kami akan melakukannya padamu juga’. Tes itu akan menunjukkan seluruh gen kalian dan (penyakit) apa yang mungkin kalian dapatkan atau yang sudah kalian punya,” seru juri America’s Got Talent tersebut. (cha/jpnn)

SHARON OSBOURNE menghabiskan uang sebesar USD 250 ribu untuk mengikuti tes gen guna menyelamatkan hidupnya. Presenter TV berusia 60 tahun ini mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News