Sharp Ajari Masyarakat Buat Gerabah

Sharp Ajari Masyarakat Buat Gerabah
Sharp Ajari Masyarakat Buat Gerabah
MAKASSAR -- Mengajak masyarakat untuk berkreasi dan menyalurkan ide kreatif untuk pengembangan produknya, dipilih PT Sharp Electronics Indonesia, dalam rangka mengapresiasi dukungan dari para konsumen. Perusahaan elektronik asal Jepang ini menggelar "Sharp Apresiasi Indonesia Road Show," yang digelar di atrium Mall Panakkukang, sejak Jumat 23, hingga 25 November besok.

   

PR and CSR Manager Brand Strategy Group PT Sharp, Pandu Setio, saat berkunjung ke redaksi FAJAR (JPNN Group), Jumat 23 November, menjelaskan bahwa Sharp Apresiasi Indonesia digelar dengan road show ke lima ibu kota provinsi. "Kota pertama adalah Makassar, selanjutnya Palu, Medan, Padang, dan Semarang," kata Pandu yang datang bersama rombongan Sharp.

   

Menurut Pandu, beberapa rangkaian Sharp Apresiasi Indonesia adalah Cultural Corner dengan mengajarkan masyarakat untuk membuat dan menghias kerajinan tangan gerabah dari tanah liat. "Ada juga kegiatan "do your own t-shirt", dengan menghias kain kaus sesuai desain kain khas Indonesia.

   

Selain itu, sebutnya, ada wishing competition, atau kompetisi ide menarik tentang produk Sharp. "Kita menantang masyarakat untuk menyalurkan ide menarik mereka, tentang kreasi macam-macam produk Sharp," kata Pandu.

   

MAKASSAR -- Mengajak masyarakat untuk berkreasi dan menyalurkan ide kreatif untuk pengembangan produknya, dipilih PT Sharp Electronics Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News