Sharp Luncurkan Smartphone Teringan di Dunia

Sharp Luncurkan Smartphone Teringan di Dunia
Sharp meluncurkan smartphone teringan di dunia yakni Sharp Aquos Zero 2 & Sharp Aquos R3. Foto dok Sharp Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia memberikan gebrakan kepada pasar ponsel pintar Indonesia dengan meluncurkan produk-produk dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya. Setelah merilis Sharp Aquos V beberapa waktu lalu, Sharp Indonesia (SEID) kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka menuturkan pasar ponsel pintar di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk tumbuh dan berkembang,

"Sharp Indonesia kini memiliki produk-produk dengan teknologi Artificial Intelligence of Things (AIoT) untuk menunjang performa ponsel pintar dalam pengoperasiannya. Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-50 tahun di Indonesia, kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menambah lini baru bisnisnya dengan masuk ke dalam pasar ponsel," ujar Shinji dalam prescon virtual, Rabu (10/6).

Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, hanya memiliki berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 dilengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat.

Untuk mendukung performa ponsel pintar yang menyasar gamers ini, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan pengoperasian Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB.

Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik ini, membuat gamers tidak perlu takut lagi akan adanya gangguan saat bermain, baik tangan yang tidak cepat lelah karena bobotnya yang ringan maupun dukungan perangkat keras menawan tersebut. Dengan begitu, berbagai aplikasi yang ada saat ini dapat berjalan dengan mulus dan nyaman.

Memiliki dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel untuk menyebarkan panas yang merata di seluruh bagian, sehingga menjadi cara yang efisien untuk mencegah overheat.

Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp Aquos Zero 2 mempunyai fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

Sharp Aquos Zero 2 menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News