Sheila Marcia, Diterpa Banyak Cobaan Jelang Nikah

Sheila Marcia, Diterpa Banyak Cobaan Jelang Nikah
Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Foto : Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SHEILA Marcia dan kekasihnya, Kiki Mirano akan menikah di Denpasar, Bali, 29 April nanti. Sebelum menikmati kebahagiaan dengan drummer band Cannonball tersebut, ibu satu anak itu rupanya harus melewati berbagai cobaan yang cukup berat. Dua buah foto yang memperlihatkan aksi nakalnya beredar luas di internet, kemarin.

Dalam salah satu foto, dia beradegan seronok dengan seorang laki-laki. Laki-laki berkepala plontos itu terlihat memegang pinggulnya dari belakang, dan Sheila menempelkan bokongnya ke arah kemaluan laki-laki tersebut. Keduanya mengenakan pakaian lengkap.

Sementara foto yang satunya, memperlihatkan kemesraan Sheila dengan dua orang perempuan. Salah satu dari perempuan itu nampak ingin mencium bibir pesinetron berusia 21 tahun itu.

Saat dikonfirmasi, pengacaranya Ferry Juan membenarkan perempuan yang terdapat dalam dua foto tersebut adalah Sheila. Tetapi foto itu merupakan bentuk keisengan kliennya dengan teman-temannya di masa lalu. ”Sudahlah itu masa lalu, nggak usah diungkit-ungkit lagi. Kita tidak perlu mencari kekurangan di masa lalunya,” katanya melalui telepon.

SHEILA Marcia dan kekasihnya, Kiki Mirano akan menikah di Denpasar, Bali, 29 April nanti. Sebelum menikmati kebahagiaan dengan drummer band Cannonball

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News