Sheryl: Kalau Nyanyi, Jangan Dirasakan Sakitnya

Sheryl: Kalau Nyanyi, Jangan Dirasakan Sakitnya
Sheryl Sheinafia: Kalau Nyanyi, Jangan Dirasakan Sakitnya. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Profesionalitas memang harus dipegang teguh untuk setiap profesi dalam kondisi apa pun. Termasuk profesi di dunia hiburan sebagaimana yang digeluti Sheryl Sheinafia, 18. Penyanyi muda yang memilih bersolo karir tersebut selalu berusaha menjaga komitmen dengan tetap memenuhi permintaan untuk bernyanyi, meski tengah sakit.

Ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara pencarian bakat di FX Sudirman, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (1/2), Sheryl tetap tampil maksimal. Sebagaimana vitalitas gadis seumurannya, perempuan yang suka mengenakan penutup kepala tersebut tetap terlihat powerful ketika bernyanyi sambil menunjukkan kebolehannya memainkan dawai gitar.

Saat bernyanyi, suara Sheryl masih mampu mencapai titik nada tertinggi. Padahal, saat itu dia terserang radang tenggorokan dan sedikit demam. ’’Cuacanya jahat banget,’’ katanya di backstage. Sesekali, dara yang juga piawai bermain drum dan piano tersebut bersin-bersin.

Memang, kondisi cuaca di Jakarta saat itu kurang bersahabat. Hujan yang turun sejak malam sebelumnya belum menunjukkan tanda-tanda reda saat Sheryl ditemui media di lokasi acara.

Meski kondisi kesehatannya menurun, Sheryl tidak ingin mengecewakan pihak yang mengundangnya. ’’Saya orangnya kalau sudah janjian sebisa mungkin saya tepati. Kalau cuma sakit kayak gini, selama masih bisa ditahan, ya berangkat,’’ tuturnya.

Kondisi Sheryl tersebut juga tidak menurunkan kualitas suara dan penampilannya di atas panggung. Ketika ditanya hal tersebut, penyayi yang juga sibuk mengurus film horor garapannya itu memberi tip sederhana. ’’Yang penting, kalau pas nyanyi, jangan dirasain sakitnya,’’ ungkapnya singkat, sambil mengelus batang lehernya pelan-pelan.(dod/c15/dos)


Profesionalitas memang harus dipegang teguh untuk setiap profesi dalam kondisi apa pun. Termasuk profesi di dunia hiburan sebagaimana yang digeluti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News