Shireen Sungkar Ogah Ikuti Jejak Kakak

Shireen Sungkar Ogah Ikuti Jejak Kakak
Shireen Sungkar Ogah Ikuti Jejak Kakak
JAKARTA - Keputusan Zaskia Sungkar menikah muda, tak ingin diikuti oleh sang adik, Shireen Sungkar. Dia mengaku belum mau dinikahi kekasihnya, aktor berdarah Aceh, Teuku Wisnu. Gadis kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu, bertekad menyelesaikan kuliahnya sebelum naik pelaminan.

Saat ini, dia tercatat sebagai mahasiswi Universitas Moestopo, Jurusan Komunikasi. "Nggak mau (nikah muda). Nggak mau kayak Kakak. Saya mau kuliah dulu. Doain saya lulus kuliah dulu deh," ujarnya saat ditemui di kediamannya, di Jalan Madrasah 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/12) malam.

Menurut anak kedua dari tiga bersaudara itu, orangtua terutama sang mama, Fanny Bauty, mulai menanyakan keseriusan hubungannya dengan Teuku Wisnu. Tetapi wanita berjilbab itu tidak menuntutnya untuk segera menyusul Zaskia yang akan menikah dengan Irwansyah, 15 Januari 2011.

"Iya, saya suka ditanyain (kapan menikah), tapi mereka lupa kalau saya masih kecil. Saya baru 18 tahun. Masih mau kuliah, masih mau berkarir dulu. Nanti kalau sudah lulus kuliah, baru mikirin soal itu (pernikahan, Red)," tuturnya sambil lantas tersenyum.

JAKARTA - Keputusan Zaskia Sungkar menikah muda, tak ingin diikuti oleh sang adik, Shireen Sungkar. Dia mengaku belum mau dinikahi kekasihnya, aktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News