Si Cantik 'Belah Duren' Minta Bella Shofie Dandani Suami

Si Cantik 'Belah Duren' Minta Bella Shofie Dandani Suami
Julia Perez. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS seksi Julia Perez menyarankan Bella Shofie agar lebih memperhatikan penampilan suaminya, Suryono bila berpergian. Pasangan fenomenal tersebut hadir dalam acara Silet Awards 2015, Senin (26/10) malam.

Jupe yang tengah berada di atas panggung sebagai host lantas nyeletuk dan memberikan penilaian saat melihat Bella-Suryono di jajaran kursi tamu undangan. Sebab, pasangan yang digosipkan menikah karena settingan itu terlihat kurang serasi.

Sebab Bella mengenakan gaun berwarna merah, sedangkan Suryono memakai jas dan setelan serba hitam. Memang tidak ada yang salah dalam pakaian yang mereka gunakan. Namun karena Bella diapit oleh lelaki di kanan kirinya, membuat Jupe bertanya-tanya.

Pasalnya, pria yang duduk di sebelah kanan Bella lebih serasi pakaiannya karena menggunakan kemeja merah berbalut jas hitam, dibanding Suryono yang duduk di sebelah kirinya.

"Bella Shofie, itu suaminya yang sebelah kanan atau kiri? Kok bajunya lebih serasi sama yang kanan sih?," tanya penyanyi lagu Belah Duren itu.

"Ini dia (pria sebelah kanan) artis baru yang aku produserin," jawab Bella dengan nada manja.

Merasa peduli, janda Damian Perez itu lantas memberikan saran agar Bella lebih memperhatikan lagi penampilan suaminya.

"Harusnya, lo pakein suami lo dalemannya warna merah biar sama dan serasi. Jangan warna item," kata Jupe. (chi/jpnn)


AKTRIS seksi Julia Perez menyarankan Bella Shofie agar lebih memperhatikan penampilan suaminya, Suryono bila berpergian. Pasangan fenomenal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News