Si Codet, Spesialis Pemerkosa Dibekuk Polisi

Si Codet, Spesialis Pemerkosa Dibekuk Polisi
Si Codet, Spesialis Pemerkosa Dibekuk Polisi
KUTA - Buronan paling dicari seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Bali yang tak lain adalah Si Codet, -pelaku spesialis penculik dan pemerkosa bocah-bocah akhirnya berhasil ditangkap polisi. "Penghisap" perawan bocah itu ditangkap sekitar pukul 04.00. Dan setelah diinterogasi, diketahui pelaku bernama asli Mochammad Davis Suharto alias Dicky Saputra, 30.

Pelaku ditangkap anggota buru sergap (Buser) Polsek Kuta ketika melintas di Jalan Raya Kuta. Tepatnya di depan Toserba Cirkle K setelah sebelumnya terlibat aksi kejar-kejaran dengan Briptu I Ketut Subarjo. "Anggota saya ini yang melakukan pengejaran terhadap tersangka sejak dari Jalan Legian," kata Kanit Reskrim Polsek Iptu I Made Dayendra, kemarin.

Menurut Dayendra, perburuan terhadap pelaku yang berasal dari Desa Tlegorejo, Kecamatan Sukoda, RT 01/RW 02, Lamongan, Jatim ini sudah dilakukan sejak Sabtu (15/5) lalu. Hanya saja, pelaku (sebelumnya masih dicurigai karena memiliki ciri-ciri sama dengan sketsa yang disebar polisi, Red) itu berhasil lolos dari pengejaran. "Anggota kami sempat melihat dia (Mochammad Davis Soharto alias Dicky Saputra) berkeliaran mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bercorak merah-hitam di seputaran Dalung, Badung," imbuhnya.

Berdasar keterangan anggota polisi yang sempat melihat tersangka mengendarai Honda Supra X 125 Nopol S 4758 KK itu, lanjut Dayendra, anggotanya kemudian disebar di beberapa titik kerawanan. Hasilnya, sekitar pukul 03.30 pelaku tiba-tiba terlihat di Jalan Legian oleh anggota buser, Briptu I Ketut Subarjo.

KUTA - Buronan paling dicari seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Bali yang tak lain adalah Si Codet, -pelaku spesialis penculik dan pemerkosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News