Si Macan Akhirnya Masuk Kandang Chelsea

Si Macan Akhirnya Masuk Kandang Chelsea
AFP

jpnn.com - LONDON- Radamel Falcao tetap melanjutkan karirnya di Premier League. Itu terjadi setelah bomber berjuluk Si Macan tersebut bergabung dengan Chelsea melalui opsi peminjaman.

Sumber Sky Sports mengatakan, Falcao hanya akan dipinjam selama semusim. Bomber asal Kolombia itu bakal diplot sebagai pengganti Didier Drogba yang memutuskan hengkang.

Sebelumnya, Falcao memang sudah santer diberitakan bakal bergabung dengan suat racikan Jose Mourinho itu. Hal itu tak lepas dari posisi Falcao yang berada di bawah agen yang sama dengan Mourinho.

Mourinho pun sudah sempat berjanji bakal mengembalikan performa Falcao. “Di Spanyol kami bersama-sama ketika dia di Atletico dan saya di Madrid. Saya sangat tahu dia. Dia adalah pemain hebat,” terang Mourinho.

Karir Falcao di Premier League memang sangat buruk. Falcao hanya bisa mendonasikan empat gol dalam 26 pertandingan bersama Manchester United sepanjang musim lalu. (jos/jpnn)


LONDON- Radamel Falcao tetap melanjutkan karirnya di Premier League. Itu terjadi setelah bomber berjuluk Si Macan tersebut bergabung dengan Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News