Si Nyonya Tua Gigit Jari di Pekan ke-33 Liga Italia

Si Nyonya Tua Gigit Jari di Pekan ke-33 Liga Italia
Pemain Crotone, Simy Nwankwo, mencetak gol salto ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Foto: AFP

jpnn.com, CROTONE - Juventus gagal meraih poin sempurna di pekan ke-33 Liga Italia (Serie A). Bertandang ke markas Crotone di Stadion Ezio Scida, Kamis (19/4) dini hari, Si Nyonya Tua Juve harus puas dengan hasil 1-1.

Hasil ini terbilang mengecewakan buat Juventus, mengingat tim asuhan Massimiliano Allegri itu unggul lebih dahulu pada menit ke-17.

Menerima umpan silang Douglas Costa, Alex Sandro menyambut bola dengan sundulan terukur yang tak dapat diredam kiper Crotone, Alex Cordaz. Gol itu membawa I Bianconeri unggul sampai babak pertama berakhir.

Namun selepas jeda, tepatnya pada menit ke-65, Crotone membalas melalui Simy Nwankwo. Dia sukses mengonversi operan Marcello Trotta dengan tendangan salto yang kali ini membobol gawang Wojciech Szczesny.

Gol indah itu membuat Juventus harus gigit jari. Pasalnya, sampai wasit Michael Fabbri meniup peluit akhir pertandingan, skor 1-1 tak berubah.

Raihan satu poin ini memang belum menggoyahkan Juventus di puncak klasemen Serie A dengan 85 poin. Namun, kini Juve hanya unggul empat angka atas Napoli di posisi kedua dengan lima laga sisa. (ira/jpc)

Hasil Serie A pekan ke-33
Inter 4 - 0 Cagliari
Benevento 0 - 3 Atalanta
Crotone 1 - 1 Juventus
Hellas Verona 0 - 1 Sassuolo
Roma 2 - 1 Genoa
SPAL 2013 0 - 0 ChievoVerona
SSC Napoli 4 - 2 Udinese
Sampdoria 1 - 0 Bologna
Torino 1 - 1 AC Milan
Fiorentina 3 - 4 Lazio


Hasil pekan ke-33 Liga Italia membuat jarak antara Juventus dan Napoli tinggal empat poin.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News