Si Office Boy Bantah Cabuli Murid-murid SD

Si Office Boy Bantah Cabuli Murid-murid SD
Ilustrasi.

PENYELIDIKAN oleh polisi terkait dengan laporan dugaan pencabulan terhadap siswa SD Anugerah School menemui jalan terjal. Hingga kemarin (12/7) belum ada satu orang pun yang ditetapkan sebagai tersangka. Minimnya bukti menjadi kendala.

Hal itu secara tidak langsung diakui Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Ayub Diponegoro. "Kami masih akan memintai keterangan sejumlah saksi. Doakan saja dalam waktu dekat ada titik terang mengenai kasus ini," ucap perwira yang biasa disebut Sidoarjo 7 oleh koleganya tersebut.

Hanya, Ayub enggan menjelaskan detail keterangan yang telah didapat maupun siapa saja yang akan dipanggil. "Nanti saja kalau sudah jelas semua," ucapnya seraya menyebut ketidakterbukaannya itu untuk kepentingan penyelidikan.

Sebuah sumber di Polres Sidoarjo mengatakan bahwa empat saksi yang akan dipanggil tersebut adalah teman korban satu kelas dan para wali murid.

PENYELIDIKAN oleh polisi terkait dengan laporan dugaan pencabulan terhadap siswa SD Anugerah School menemui jalan terjal. Hingga kemarin (12/7) belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News