Si Pemeran Batman Selalu Terlihat Sedih, Kenapa ya?

Si Pemeran Batman Selalu Terlihat Sedih, Kenapa ya?
Ben Affleck selalu terlihat sedih. Foto: perezhilton.com

jpnn.com - LOS ANGELES – Sebagai pemeran Batman, Ben Affleck, 43 nyaris tidak pernah terlihat bahagia ketika menghadiri berbagai acara terkait film Batman v Superman: Dawn of Justice (BvS).

Ekspresinya yang murung terus-menerus itu pun menjadi pembicaraan publik. Bahkan sudah muncul akun di Tumblr dengan judul benafflecklookingsad. Puncaknya terjadi saat Affleck dan Henry Cavill, 32, pemeran Superman, menjalani sesi interview terbaru pada Jumat (25/3). Affleck tampak enggan memberikan jawaban.

’’Sebenarnya kisah film ini merupakan suatu proses dari kisah lain dan kru sudah memaksimalkan pembuatan,’’ ujar Affleck.

Sebaliknya, Cavilll terlihat tetap bersemangat dalam menjawab pertanyaan. ’’Kami berupaya keras untuk mengembangkan karakter dan cerita supaya lebih hidup,’’ kata Cavill.

Lalu, reporter itu menanyai respons mereka tentang review film garapan Zack Snyder tersebut. Sekali lagi, Affleck menunjukkan wajah muram dan menjawab dengan nada dingin. ’’Saya belum membaca satu pun review,’’ ungkapnya dengan raut wajah yang mengeras. Untungnya, Cavill mampu mencairkan situasi dengan komentar yang lebih hangat. ’’Apa yang mereka katakan?’’ tanya kekasih Tara King tersebut, lantas tersenyum.

Reporter itu menjelaskan, sebagian besar review untuk film mereka berupa mixed response alias campur aduk. ’’Saya tidak tahu apakah kalian bisa mengetahuinya atau bagaimana respons kalian?’’ tanyanya. Affleck tetap diam serta memberikan ekspresi datar dan kaku.

Cavill lantas menyatakan, sebuah film mendapat review yang suram atau mixed adalah hal biasa. ’’Yang menyenangkan adalah kami menuai kritik dari mereka yang memiliki opini,’’ tutur dia. Cavill melanjutkan penjelasannya tersebut masih dengan penuh semangat. Setelah dia selesai, reporter itu beralih ke Affleck. ’’Bagaimana denganmu Ben?’’ tanya reporter tersebut. ’’I agree,’’ jawab mantan suami Jennifer Garner itu dengan singkat.

Sebetulnya Affleck tidak perlu merasakan tekanan batin seberat itu. Meski menerima banyak review negatif, Forbes masih memprediksi bahwa BvS menjadi jawara box office pekan ini. Diperkirakan, film itu mendulang pendapatan domestik lebih dari USD 150 juta (setara Rp 1,9 trilun). (len/c14/ayi/flo/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News