Siang Ini Timnas Palestina Tiba

Siang Ini Timnas Palestina Tiba
Timnas Garuda. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Timnas senior Indonesia masih memiliki satu kali uji coba lagi di dalam negeri sebelum terbang ke Yordania pekan depan. Lawan yang akan dihadapi oleh Firman Utina dkk adalah timnas Palestina. Laga uji coba internasional ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin lusa (22/8).

Sesuai rencana Timnas Palestina akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta hari ini , Sabtu (20/8) pukul 14:20 WIB menggunakan penerbangan EY 472 dari Abu Dhabi. Setelah itu mereka melanjutkan penerbangan ke Solo. Palestina datang ke Indonesia dengan berkekuatan 21 pemain dan 8 ofisial di bawah pimpinan Head of Delegation Mohammed Abu Srour.

Dari daftar pemain yang dibawa dalam uji coba ini, mayoritas merupakan pemain yang tampil membela Palestina di babak kedua Pra Piala Dunia 2014 zona asia kala menghadapi Thailand. Tercatat nama- nama pilar seperti Mohammed A Shbair, Khader Y.A.Abuhammad, Ashraf N.O.Alfawaghra hingga penyerang Fahed A. F. Attal.

Pada babak kedua Pra Piala Dunia 2014 tersebut, Palestina kalah aggregate 2-3 dari Thailand. Di leg pertama yang berlangsung di Bangkok, Palestina kalah 0-1. Kekalahan itu gagal dibalas Palestina karena hanya mampu bermain imbang 2-2 pada leg-2 di Stadion Faisal Al Huseni.

JAKARTA - Timnas senior Indonesia masih memiliki satu kali uji coba lagi di dalam negeri sebelum terbang ke Yordania pekan depan. Lawan yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News