Timnas Lemah Semua Sisi

Timnas Lemah Semua Sisi
Latihan Timnas di Stadion Manahan Solo, 19/18/11. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
JAKARTA - Tim pelatih timnas senior langsung melakukan evaluasi setelah nyaris dipermalukan timnas U-23 kemarin malam di Stadion Manahan Solo. Dihubungi tadi malam asisten pelatih Liestiadi menyatakan jika timnas masih lemah di semua sisi.

"Tim masih lemah dalam koordinasi dan komunikasi. Penyelesaian akhir tim juga masih belum bagus," kata Liestiadi. Tak hanya itu stamina pemain juga masih jauh dari yang diharapkan. "Untuk soal stamina itu terkait dengan mayoritas pemain yang saat ini menjalankan ibadah puasa," lanjutnya.

Mantan asisten pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar itu menegaskan, saat berujicoba melawan Palestina Senin malam lusa (22/8) kesalahan-kesalahan seperti yang terjadi pada laga melawan timnas U-23 tidak boleh terulang lagi.

Terkait performa Firman Utina dkk yang tampak kalah semangat dari timnas U-23 Listiadi membela anak asuhnya. "Ini hanya hanya ujicoba. Kita tidak terlalu memikirkan menang atau kalah. Untuk motivasi pemain timnas U-23 yang begitu bersemangat saya rasa itu lumrah karena mereka semua masih muda dan ingin menunjukkan kualitasnya," beber Listiadi.

JAKARTA - Tim pelatih timnas senior langsung melakukan evaluasi setelah nyaris dipermalukan timnas U-23 kemarin malam di Stadion Manahan Solo. Dihubungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News