Siap! Bripka Winarso Berdiri Gagah di Depan Kombes Azis Andriansyah

Siap! Bripka Winarso Berdiri Gagah di Depan Kombes Azis Andriansyah
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah (kanan) memberikan apresiasi kepada Bripka Winarso (kiri) yang menggagalkan upaya penyelundupan sabu-sabu, usai peluncuran Polisi RW di Jakarta, Selasa (2/3). Foto: ANTARA/Dewa Wiguna

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah memberikan penghargaan kepada Bripka Winarso.

Winarso menggagalkan penyelundupan sabu-sabu yang diselipkan di dalam makanan dan diduga akan diberikan kepada salah satu tahanan polres.

Malam itu Winarso memang dapat tugas berjaga.

"Ternyata akan dikirim ke salah satu tahanan narkotika, dicek lebih dalam lagi ternyata ditemukan di salah satu lauknya didapatkan satu paket sabu," kata Azis Andriansyah usai peluncuran Polisi RW di Jakarta, Selasa (2/3).

Menurut dia, paket sabu-sabu seberat satu gram tersebut diselipkan ke dalam tempe orek oleh seorang pengirim pada Senin (1/3) malam yang saat ini masih didalami petugas.

Azis pun mengapresiasi kejelian Bripka Winarso, yang menggagalkan penyelundupan itu.

Azis kemudian memberikan penghargaan kepada Winarso.

"Saya memberikan penghargaan kepada salah satu personel kita yang telah melaksanakan tugas pokoknya dengan baik. Simpel, tugas pokoknya tapi kalau dilaksanakan dengan baik saya kira akan sangat mempengaruhi kinerja Polres Metro Jakarta Selatan," katanya. (antara/jpnn)

Di sela-sela peluncuran Polisi RW, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah memanggil Bripka Winarso.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News