Siap Comeback di Bangkok

Siap Comeback di Bangkok
Siap Comeback di Bangkok
BANGKOK - Antusiasme tinggi tengah menyelimuti Juan Martin Del Potro. Petenis Argentina itu mengambil manfaat besar dari latihan yang dilakukannya menjelang comeback di Thailand Terbuka. Turnamen itu menjadi turnamen pertamanya setelah istirahat selama sembilan bulan akibat cedera pergelangan tangan. Pemegang gelar juara grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2009 itu dipaksa melorot ke peringkat ke-39 ATP (Asosiasi Tenis Pria). Dia sudah absen setelah tersingkir di babak keempat Australia Terbuka Januari lalu. Kemudian, dia menjalani operasi untuk cederanya tersebut pada Mei.

   

Del Potro tak mau penampilannya di Thailand Terbuka hanya numpang lewat. Dia senang bisa kembali ke lapangan dan ingin melangkah sejauh mungkin di turnamen yang pernah diikutinya pada 2007 itu."Saya merasa berada pada kondisi yang baik untuk memulai lagi. Saya sehat dan terus membaik dan membaik pekan demi pekan dan kini siap berlaga," kata Del Potro seperti dikutip AFP. "Saya cuma ingin ingin masuk ke lapangan dan menikmati perasaan itu," tambahnya.

   

Di babak pertama, Del Potro menghadapi petenis Belgia, Olivier Rochus. Pertemuan di Thailand Terbuka merupakan yang pertama bagi mereka."Lawan pertama saya pasti akan sulit dan kita lihat saja apa yang saya rasakan," kata Del Potro.

     

Turnamen Thailand Terbuka juga diikuti oleh petenis nomor satu ATP, Rafael Nadal. Nadal sudah sampai di Bangkok Selasa pekan lalu. Namun, dia harus memenuhi jadwal dengan pihak Kerajaan Thailand di sebuah resort di Hin Hua. Dia kembali ke Bangkok setelah tugasnya sebagai duta aksi menanam pohon.

"Saya ingin bertemu Nadal di perempat final. Dia seorang petenis nomor satu dan juara yang hebat," beber Del Potro. (ady)
Berita Selanjutnya:
Jadi yang Terbaik di Motegi

BANGKOK - Antusiasme tinggi tengah menyelimuti Juan Martin Del Potro. Petenis Argentina itu mengambil manfaat besar dari latihan yang dilakukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News