Siap Disidang, Ba'asyir Tetap Bantah Terlibat Teroris

Siap Disidang, Ba'asyir Tetap Bantah Terlibat Teroris
Siap Disidang, Ba'asyir Tetap Bantah Terlibat Teroris
JAKARTA - Putra kedua ustad Abu Bakar Ba’asyir, Abdul Rosyid, membesuk ayahnya di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan. Selain untuk berlebaran, kedatangan putra mantan pimpinan Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) itu untuk mengetahui kondisi Ba’asyir yang terserang penyakit jantung dan lambung.

“Pesan keluarga supaya ayah tetap sabar. Keluarga menganggap kasus yang menimpa ayah tidak terlalu besar. Kami ikhlas dan pasrah kepada Allah Swt, tentu sambil terus berikhtiar,” kata Rosyid kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (14/9).

Bagi keluarga, kasus yang menimpa pendiri Pondok Pesantren Islam Al-Mu’min Ngruki itu harus dihadapi dengan kepala dingin. “Kami tetap berdoa untuk ayah. Semua keluarga berharap kasus ini segera selesai.”

Rosyid mendatangi Ba’asyir di Mabes Polri tidak bersama sang ibu. “Kalau ibu sudah datang sebelum idulfitri. Keluarga yang lain juga sudah datang duluan. Hari ini, hanya saya yang datang,” kata dia.

JAKARTA - Putra kedua ustad Abu Bakar Ba’asyir, Abdul Rosyid, membesuk ayahnya di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan. Selain untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News