Siap Dukung UMKM Naik Kelas, Tjufoo Resmi Hadir di Indonesia

Siap Dukung UMKM Naik Kelas, Tjufoo Resmi Hadir di Indonesia
Co-Founder and Chief Executive Officer Tjufoo, TJ Tham. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Demi mendorong daya saing usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terus meningkat, pemerintah telah mencanangkan program digitalisasi.

Program tersebut diharapkan bisa menarget sebanyak 30 juta pelaku UMKM masuk dalam ekosistem digital pada tahun 2024.

Menjawab tantangan tersebut, Tjufoo hadir di Indonesia dengan memperkuat pondasi bisnis UMKM di Indonesia melalui ekosistem digital yang telah dibangun.

Co-Founder and Chief Executive Officer Tjufoo, TJ Tham menyatakan akan berkomitmen penuh untuk meningkatkan level UMKM Indonesia.

“Sebagai penggiat digital ekosistem, kami menyambut baik upaya pemerintah untuk mendigitalisasi UMKM," ungkap TJ Tham, Jumat (28/1).

Hingga akhir 2021, Tjufoo telah meningkatkan performa brand-brand yang telah bergabung dalam ekosistem digitalnya.

Dengan dukungan tim yang berpengalaman serta semua teknologi yang diperlukan oleh UMKM, Tjufoo mendukung brand untuk memperkuat elemen-elemen penting dalam bisnis, yaitu marketing dan operasional.

Dari segi marketing, Tjufoo mendukung UMKM untuk membangun infrastruktur dalam memperkuat brand building serta menggencarkan optimasi digital.

Demi mendorong daya saing usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terus meningkat pemerintah mencanangkan program digitalisasi. Tjufoo ambil bagian dalam menyukseskan program tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News