Siap-siap, Nasabah BRI Bakal Dapat Kejutan Menarik dari BritAma FSTVL

Siap-siap, Nasabah BRI Bakal Dapat Kejutan Menarik dari BritAma FSTVL
Bank BRI. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali memberikan kejutan kepada seluruh nasabah setianya di seluruh Indonesia di era new normal. Kejutan tersebut diberikan lewat program BritAma FSTVL untuk memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan Bank BRI.

Program BritAma FSTVL ini akan diselenggarakan hingga 31 Januari 2021.

“Apresiasi yang diberikan kepada nasabah berupa pemberian reward BRI poin dan program undian BritAma FSTVL. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI, juga disiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving,” ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dalam zoom virtual, Selasa (1/9).

Adapun BRI Digital Saving merupakan online banking platform yang bisa diakses di bukarekening.bri.co.id dan telah diluncurkan pada 7 Juli 2020 lalu sebagai respon Bank BRI atas perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking.

Portal tersebut bisa diakses secara daring melalui ponsel, PC, Laptop dan tablet. Calon nasabah cukup melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah – langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk yang berlangsung kurang dari 10 menit.

Bahkan calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial.

Nasabah BRI bisa menukarkan reward BRI poin yang telah diperoleh dengan barang atau voucher yang tersedia di brishoponline.com/BRIpoin.

Selain itu, terdapat program undian BritAma FSTVL yang akan diselenggarakan dalam dua periode; tahap pertama, akan diundi November 2020 dan periode kedua, akan diundi Februari 2021.

BRI juga menyiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News