Siapa Bilang Saya Tidak Bisa Menyanyi?

Siapa Bilang Saya Tidak Bisa Menyanyi?
Bintang Bollywood terkenal Shahrukh Khan menjumpai penggemar setianya lewat konser bertajuk Temptation Reloaded di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Jawa Barat, Sabtu (8/12/2012) malam. FOTO: kelik/radar bogor
SHAH Rukh Khan (SRK) adalah sosok yang bisa dengan mudah melelehkan hati perempuan mana pun. Wajah tampannya tak perlu diperdebatkan. Kualitas akting dan suara merdunya juga sudah banyak yang tahu. Pria kelahiran 2 November 1965 di New Delhi itu juga sangat ramah dan senang bercanda. Sebagai bintang, SRK begitu bersinar. Simak wawancara dengannya di Shangri-La Hotel, Jakarta, Jumat (7/12).

Antara menjadi aktor, produser, dan pemilik klub kriket, mana hal yang paling disukai?

Menurut saya, ketiganya baik. Semua yang saya lakukan baik. Kriket adalah hobi. Memiliki klub kriket sama dengan menyalurkan hobi. Menjadi produser adalah untuk mengembangkan diri karena saya adalah aktor dan berakting. Saya selalu menyukai semua yang saya lakukan.

Sering terlihat lipsynch, sebetulnya SRK bisa nyanyi dengan baik?

Siapa yang bilang saya nggak bisa nyanyi" (SRK lalu bersenandung merdu untuk menunjukkan bahwa dia bisa menyanyi). Saya bisa mixing lagu lho. Kalau nggak percaya, kalian ikut saya deh ke kamar mandi. Saya akan menyanyi dan kalian bisa mendengarkan (tersenyum).

SHAH Rukh Khan (SRK) adalah sosok yang bisa dengan mudah melelehkan hati perempuan mana pun. Wajah tampannya tak perlu diperdebatkan. Kualitas akting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News