Michelle Yeoh Ingin Segera Hamil

Michelle Yeoh Ingin Segera Hamil
Michelle Yeoh Ingin Segera Hamil
AKTRIS Asia ternama, Michelle Yeoh telah berkencan dengan pimpinan FIA, Jean Todt selama delapan tahun. Meskipun keduanya disibukkan dengan kegiatannya masing-masing, namun mereka tetap berniat untuk menjalani hidup bersama-sama.

“Dia cukup romantis dan ingin meminangku setiap hari. Tapi aku merasa sudah cukup puas dengan kondisi hubungan yang ada sekarang ini,” ungkap Michelle seperti dikutip Xinmsn, Sabtu (8/12).

Kedua pasangan ini sangat mencintai anak-anak. Bahkan, bintang internasional asal Malaysia ini juga sudah menjalani fertilisasi in-vitro (IVF) untuk mendapatkan buah hati. Sayangnya, meskipun Michelle telah berolahraga secara teratur dan makan makanan bergizi tetap saja gagal.

“Aku ingin punya anak dari rahimku sendiri. Kalian mungkin akan sedih jika rencana tidak berjalan seperti yang diharapkan. Tapi ini mungkin memang nasibku,” papar aktris berusia 49 tahun. (cha/jpnn)

AKTRIS Asia ternama, Michelle Yeoh telah berkencan dengan pimpinan FIA, Jean Todt selama delapan tahun. Meskipun keduanya disibukkan dengan kegiatannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News