Siapa Dua Perempuan di Foto Gayus? Pacar?

Siapa Dua Perempuan di Foto Gayus? Pacar?
Gayus Tambunan. Foto: Facebook/Baskoro Endrawan.

jpnn.com - JAKARTA - Menkumham Yasonna Laoly mengaku tidak mengetahui dua perempuan yang berpose di sebuah restoran bersama Gayus Tambunan. Ia menduga, itu adalah rekan dari pengacara terpidana kasus pajak tersebut.

"Enggak tahu, tanya Gayus saja. Bisa saja asisten pengacara. Mana tahu ada pacarnya juga kan," ujar Yasonna di kantor kepresidenan, Jakarta, Senin (21/9). 

Yasonna mengatakan, ia memberi batas waktu sampai pekan depan pada Ditjen PAS untuk menelusuri lokasi foto Gayus tersebut. Pasalnya, Yasonna ragu jika Gayus dan dua perempuan itu makan di kantin Pengadilan Agama Jakarta Utara setelah ia menjalani sidang perceraian. Yasonna menduga lokasi restoran itu di sebuah mal. 

"Kami lihat nanti bobot di mana sebetulnya tingkat kesalahannya. Itu tolol banget itu," imbuhnya. 

Jika Gayus benar bersalah, menteri asal PDI Perjuangan itu, siap memindahkannya dari Lapas Sukamiskin ke lapas baru di Gunung Sindur, Bogor. Lapas itu khusus untuk bandar narkoba. Lapas tersebut lebih terpencil dan sulit dijangkau. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menkumham Yasonna Laoly mengaku tidak mengetahui dua perempuan yang berpose di sebuah restoran bersama Gayus Tambunan. Ia menduga, itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News