Siapa yang Jaga Messi di El Clasico Nanti?

Siapa yang Jaga Messi di El Clasico Nanti?
Lionel Messi. Foto: fcbarcelona.com

jpnn.com, MADRID - Pelatih Real Madrid Santiago Solari menegaskan timnya tak punya taktik khusus untuk meredam Lionel Messi dalam El Clasico di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2) mulai pukul 03.00 WIB nanti.

Madrid akan menjamu Barcelona dalam leg kedua semifinal Copa del Rey. Pada leg pertama di Camp Nou 7 Februari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Jelang leg kedua ini, superstar Barca, Messi lagi on fire. Dalam laga terakhir Barca di La Liga, Sabtu (23/2) malam, La Pulga mencetak hat-trick.

(Anda rugi kalau belum baca ini: Ukir 50 Hat-trick, Lionel Messi Memang Gila!)

"Takut pada Messi? Kata itu tidak ada saat Anda bermain sepak bola. Ini permainan tim. Kami akan berjuang keras memenangi pertandingan nanti," ujar Solari seperti dilansir situs resmi klub.

Saat disinggung bek kiri yang akan dipasang dalam El Clasico nanti, Solari tak mau membuka.

Bek kiri Madrid adalah pemain yang kemungkinan paling sering berhadapan dengan Messi, yang biasa beroperasi di daerah tersebut.

Dalam daftar pemain Madrid untuk laga nanti, ada Sergio Reguilon dan Marcelo di posisi bek kiri. "Saya tidak akan mengatakannya. Saya tidak mau membuka line-up," pungkas Solari. (adk/jpnn)


Dalam daftar pemain Real Madrid yang dipanggil untuk El Clasico dini hari nanti, ada Reguilon dan Marcelo di posisi bek kiri, pos yang harus sering one on one dengan Messi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News