Sabtu, 25 Mei 2019 – 16:36 WIB

Ukir 50 Hat-trick, Lionel Messi Memang Gila!

Minggu, 24 Februari 2019 – 02:30 WIB
Ukir 50 Hat-trick, Lionel Messi Memang Gila! - JPNN.COM

jpnn.com, SEVILLE - Lionel Messi mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Bukan bermaksud berlebihan. Namun, memang Messi superbintangnya. Maestro lapangan hijau berusia 31 tahun ini mencatat hat-trick saat Barcelona bertandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2) malam WIB. Gara-gara La Pulga alias Si Kutu (julukan Messi), Sevilla kalah 2-4.

Barca sempat tertinggal oleh gol Sevilla yang dicetak Jesus Navas di menit ke-22. Messi menyamakan kedudukan di menit ke-26. Sevilla kembali unggul berkat gol Gabriel Mercado pada menit ke-42. Messi lagi-lagi menyamakan kedudukan di menit ke-67.

Dewa bola asal Argentina itu akhirnya membawa Barca unggul lewat golnya di menit ke-85. Hat-trick.

Opta melansir, tiga golnya ke gawang Sevilla ini adalah hat-trick ke-50 dalam kariernya; 44 untuk Barcelona, enam kali untuk timnas Argentina. Gol keempat Barca dibukukan Luis Suarez di masa injury time. Siapa yang memberi umpan? Messi!

(Baca yang ini kalau belum bosan dengan Si Kutu: Messi, Messi dan Messi)

Kemenangan ini membuat Barca kini mengoleksi 57 poin dari 25 laga. Tim asuhan Ernesto Valverde unggul sepuluh poin dari Atletico Madrid di posisi kedua (47 poin dari 24 pertandingan) dan 12 poin dari Real Madrid (45 poin dari 24 laga). Sementara Sevilla berada di posisi kelima dengan 37 poin dari 25 pertandingan. (adk/jpnn)

Susunan pemain:
Sevilla: Vaclik; Mercado (Mudo Vazquez, min. 51), Kjaer, Wober (Amadou, min. 58); Navas, Sarabia, Banega, Sergi Gomez, Promes; Rog (Roque Mesa, min. 62), Ben Yedder
Barcelona: Ter Stegen; Semedo (Sergi Roberto, min. 46), Pique, Umtiti, Jordi Alba; Busquets, Rakitic, Vidal (Dembele, min. 46); Messi, Suarez, Coutinho (Alena, min. 79)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar