Siapa yang Kenal Pria Bertopi Hitam Ini? Siap-Siap Saja Ya

Siapa yang Kenal Pria Bertopi Hitam Ini? Siap-Siap Saja Ya
Seorang pria saat ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/2). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi melaksanakan operasi narkoba dengan menggerebek Kampung Boncos di wilayah Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/2).

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrahim mengatakan hasil operasi tersebut, polisi mengamankan seorang pemakai narkoba jenis sabu-sabu.

"Ya, giat ini kembali kami laksanakan razia untuk memberantas narkoba di Kampung Boncos. Ini merupakan operasi kesekian kalinya karena kami berkomitmen untuk menumpas peredaran narkoba ini. Kami akan kami sikat habis ya," kata Dodi dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/2).

Dodi menambahkan dalam operasi itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa lima plastik klip kecil berisi sabu-sabu.

Dua dari lima paket sabu-sabu itu diamankan dari sebuah kamar kos. Namun, penghuni kamar itu sudah kabur.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan guna menangkap bandar narkoba di Kampung Boncos.

"Makanya kami pelan-pelan akan melakukan razia di sini supaya nanti ada efek untuk para pengguna narkoba," ujar Dodi.(cr1/jpnn)

Polisi melaksanakan operasi narkoba dengan menggerebek Kampung Boncos di wilayah Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/2), simak selengkapnya.


Redaktur : Friederich
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News