Razia Angkot di Medan, 24 Sopir Positif Narkoba, Bobby Nasution Beri Peringatan Keras

Razia Angkot di Medan, 24 Sopir Positif Narkoba, Bobby Nasution Beri Peringatan Keras
Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Kapolrestabes Medan dan Dandim 0201/BS, saat berbincang dengan para sopir yang positif narkoba. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau langsung razia terhadap angkutan umum di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumut, Kamis (16/12).

Bobby mengatakan selama empat hari razia dilakukan, ada sekitar 120 sopir yang di tes oleh petugas. Dari jumlah tersebut, 24 di antaranya positif narkoba.

"Khusus untuk hari ini saja dari razia pagi dan sore ada enam yang positif narkoba," ujar Bobby seusai meninjau razia. 

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan pelanggaran itu akan menjadi catatan baginya. Ke depan, dia akan mengevaluasi izin angkot di Medan yang tak sesuai prosedur. 

Bahkan, Bobby mengaku akan menutup operasional perusahaan angkot jika masih banyak ditemukan pelanggaran administratif maupun sopir. 

"Kemungkinan ada (penutupan), harus ada perbaikan ke depan dan jadi pelajaran. Musibah yang diakibatkan kelalaian sopir sangat banyak terjadi," ujar Suami Kahiyang Ayu itu.

Para sopir yang positif narkoba langsung diserahkan ke pihak BNN untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau langsung razia terhadap angkutan umum di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumut, Kamis (16/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News