Siapkan Clothing Line dan Single

Risty Tagor setelah Tak Lagi Sibuk Syuting

Siapkan Clothing Line dan Single
Risty Tagor saat sesi pemotretan untuk brand clothing miliknya di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (5/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA - Beberapa waktu terakhir, Risty Tagor tak lagi sering terlihat di layar televisi. Ternyata, pesinetron muda tersebut tengah asyik merancang bisnis barunya.

Setelah sukses dengan usaha baju bayi di Bali, Risty mempersiapkan clothing line busana muslim yang dikerjakannya bersama seorang teman.

Kemarin (5/4) ibu satu anak itu menjalani pemotretan di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta. Istri pesinetron Rifky Balwel tersebut mengenakan busana muslim karyanya yang diberi label Risty Tagor and Malika. Hasil foto akan digunakan dalam acara peluncuran clothing line tersebut pada 25 April mendatang.

Bisnis itu sebenarnya tidak disengaja. Gara-garanya, setelah Risty berhijab, banyak orang yang tertarik dengan gaya busananya. Mereka kerap bertanya dari mana perempuan 23 tahun tersebut mendapatkan padu padan busana muslim dan hijab yang cantik. Dari situ, muncul ide untuk membuka usaha.

JAKARTA - Beberapa waktu terakhir, Risty Tagor tak lagi sering terlihat di layar televisi. Ternyata, pesinetron muda tersebut tengah asyik merancang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News