Siapkan Masakan Manado untuk Lebaran Angie di Bui

Siapkan Masakan Manado untuk Lebaran Angie di Bui
Siapkan Masakan Manado untuk Lebaran Angie di Bui

jpnn.com - MANTAN Putri Indonesia Angelina Sondakh atau Angie untuk pertama kalinya bakal menjalani hari raya Idul Fitri di dalam bui. Karenanya, Angie pun dikangeni oleh orang-orang dekatnya, termasuk anak tirinya, Aaliya.

Angie memang bukan ibu kandung bagi Aaliya. Namun, Angie sangat dekat dengan putri tirinya hasil perkawinan Adjie Massaid dengan Reza Artamevia itu.

"Kangen banget sama mama Angie. Beda banget Lebaran gak bareng mama Anggie," kata Aaliya di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (4/8).

Aaliya bersama kakaknya, Zahwa dan ibunya Reza Artamevia berencana menengok Angie di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu Jakarta Timur. Aaliya yang telah duduk di bangku kelas 6 SD itu akan membawa makanan favorit Angie, yakni masakan Manado.

"Insya Allah kalau ada waktu. Biasanya sih mama suka makanan pedas, Manado," ungkapnya.

Sejak Angie dipenjara, Aaliya kini tinggal bersama ibu kandungnya. Di rumah Reza, Aaliya mengaku tetap konsentrasi belajar meski sering ditinggal pergi. (abu/jpnn)


MANTAN Putri Indonesia Angelina Sondakh atau Angie untuk pertama kalinya bakal menjalani hari raya Idul Fitri di dalam bui. Karenanya, Angie pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News