Siapkan Pernikahan, Jessica Simpson Ogah Terlalu Ribet

Siapkan Pernikahan, Jessica Simpson Ogah Terlalu Ribet
Jessica Simpson dan tunangannya, Eric Johnson akan menikah pada 4 Juli 2014 mendatang. Getty Images.

jpnn.com - JESSICA Simpson akan menikah dengan sang tunangan, Eric Johnson pada 4 Juli 2014 mendatang.  Tema pernikahan yang klasik dan modern pun menjadi pilihan saudara kandung Ashley Simpson.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pesta pernikahan mereka ini akan digelar di Santa Barbara, tepatnya di Bacara Resort & Spa. Dan yang mengejutkan adalah, lokasi ini langsung menghadap pantai lepas.

Di kota bersejarah inilah, pasangan yang sedang berbahagia ini akan menikmati pemandangan pantai bersama para tamu undangan yang hadir. Mereka akan dimanjakan dengan berbagai hidangan yang tersedia dan panorama indah yang terpampang di depan mata.

Seorang sumber terdekat kepada E! Online mengungkapkan, Jessica sangat dipusingkan untuk memilih venue untuk pesta pernikahannya dengan Eric. Pernikahan kian dekat, dan  ia tak punya pilihan selain Bacara.

"Mereka tengah mempersiapkan banyak hal untuk pernikahan mereka secara bersama-sama. Selama proses persiapan pernikahan, mereka banyak berbincang mengenai ide-ide mereka, meski mereka punya tema pernikahan yang jauh berbeda," beber sumber.

Tempat indah ini juga dipilih oleh beberapa artis papan atas untuk menggelar pesta pernikahan mereka. Seperti Jennie Garth - Peter Facinelli dan Fergie - Josh Duhamel.

Sejatinya Jessica sempat berencana menikah di Italia, namun akhirnya dibatalkan. Diberitakan US Magazine, alasan pembatalan itu karena Jessica merasa Italia sangat jauh dari lokasi keluarga dan teman- temannya.

Akan sangat kesulitan mengatur pernikahannya kalau dilaksanakan di Italia. "Mereka memutuskan untuk tetap sederhana. Mereka merasa akan menjadi terlalu ribet," kata juru bicara Jessica.

JESSICA Simpson akan menikah dengan sang tunangan, Eric Johnson pada 4 Juli 2014 mendatang.  Tema pernikahan yang klasik dan modern pun menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News