Siapkan Selebrasi Rahasia di Valencia

Siapkan Selebrasi Rahasia di Valencia
Wartawan Jawa Pos, Agung Putu Iskandar (kiri) mewawancarai Jorge Lorenzo di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
BEBERAPA saat setelah ditahbiskan sebagai juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo langsung meluncur ke Indonesia untuk merayakannya bersama para pendukung. Wartawan Jawa Pos Agung Putu Iskandar berkesempatan mewawancarai pembalap asal Spanyol tersebut di Hotel Mulia Jakarta, kemarin (31/10).

Sayangnya, sebelum wawancara berlangsung, Lorenzo memberi catatan penting. Yaitu, tidak boleh menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan Valentino Rossi. Berikut petikan wawancaranya.

Jorge, ini adalah kunjunganmu yang kelima ke Indonesia, apa yang kamu rasakan? Apakah yang kali ini berbeda?

Selalu menyenangkan berada di sini. Para pendukung saya sangat baik. Mereka memberi saya dukungan penuh. Mereka memotivasi saya dan mereka selalu ingin dekat dengan saya setiap kali saya datang ke sini. Anda bisa lihat sendiri bagaimana mereka memberikan cinta mereka. Sangat menyenangkan.

BEBERAPA saat setelah ditahbiskan sebagai juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo langsung meluncur ke Indonesia untuk merayakannya bersama para pendukung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News