Siapkan Tim untuk Dampingi Tiga Bakal Capres PKS

Siapkan Tim untuk Dampingi Tiga Bakal Capres PKS
Siapkan Tim untuk Dampingi Tiga Bakal Capres PKS

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menetapkan tiga kandidat calon presiden (capres) untuk Pemilu Presiden 2014, yakni Hidayat Nur Wahid, Anis Matta dan Ahmad Heryawan. Setelah keputusan itu, Lembaga Penyiapan dan Penokohan Kader PKS akan menjadi penanggungjawab atas ketiga kandidat capres yang pernah dipimpin Luthdi Hasan Ishaaq itu.

"Keputusan Majelis Syuro menetapkan Lembaga Penyiapan dan Penokohan Kader sebagai penanggungjawab bagi tiga kandidat," kata Ketua LPPK, Taufik Ridho dalam konferensi pers di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (1/2).

Taufik mengatakan, akan ada uji publik terhadap para kandidat capres PKS itu. Uji publik itu, kata dia, dilakukan secara normatif dan terukur. "Ukuran terukur di antaranya mungkin melakukan survei," ujarnya.

Sementara Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin mengatakan, LPPK PKS ditugasi untuk membentuk tim pendamping bagi masing-masing kandidat capres.

Seperti diberitakan, PKS menetapkan tiga kandidat capres. Ketiganya adalah Hidayat Nur Wahid yang menjadi Ketua Fraksi PKS di DPR, Muhammad Anis Matta yang kini menjadi Presiden PKS, serta Ahmad Heryawan yang kini duduk di Majelis Syura PKS. Ketiga nama itu merupakan hasil Pemilihan Raya (Pemira) PKS yang diadakan tanggal 29 dan 30 November 2013.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menetapkan tiga kandidat calon presiden (capres) untuk Pemilu Presiden 2014, yakni Hidayat Nur Wahid,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News